Tuesday, March 22, 2016

Aktor Tampan Song Joong Ki menjadi aktor terpopuler di China


Foto : Song Joong Ki kecelakaan di lokasi syuting descendants of the sun


KOREA – Lewat drama Descendants of the Sun, Aktor Song Joong Ki sukses mengembalikan popularitasnya setelah dua tahun vakum karena wajib militer.

Tak hanya di Korea, Aktor Joong Ki juga menjadi aktor terpopuler di China. di China sangat banyak penggemar terhadap aktor tampan ini, sehingga drama Descendants of the Sun menjadi film drama favoritnya.

Menanggapi popularitasnya yang terus menanjak di China, Joong Ki berusaha tetap rendah hati. Pemeran kapten Yoo Si Jin itu tak ingin popularitasnya membuatnya sombong.

“Aku dengar dari orang-orang di sekitarku bahwa aku sangat dikagumi di China. Tak ada yang berubah dengan meningkatnya popularitasku,” kata Joong Ki seperti dikutip dari Allkpop.

“Dalam menanggapi hal ini, saya tak membiarkan popularitasku menguasai kepalaku adalah caraku untuk menjaga akal sehatku. Sekarang, aku hanya berpikir tentang drama dan apa yang akan aku lakukan setelahnya,” lanjut Joong Ki.

Aktor kelahiran 1985 ini melanjutkan, “Pemasukan agensiku bisa saja bertambah, tapi aku tetap sama seperti sebelumnya.

Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment